PENERIMAAN BUSSINESS PLAN PMW TAHUN 2014

Diterbitkan : 04 Juli 2014
Hits: 965

Diberitahukan kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang yang sudah mengikuti workshop Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) tahun 2014 agar menyerahkan Bussiness Plannya ke bagian Kemahasiswaan BAAK Universitas Negeri Padang.

Bussiness Plan PMW tersebut diserahkan rangkap 3 (tiga) paling lambat tanggal 10 Juli 2014 kepada Ibu Lediyana, S.Pd. penanggung jawab kegiatan.

Demikian informasi ini, atas perhatian Saudara disampaikan terima kasih.

Ketua PMW Universitas Negeri Padang,

ttd.

Drs. Bahrul Amin, ST, M.Pd.

NIP. 19630212 198603 1 026

 

BEASISWA BANK NAGARI

Diterbitkan : 20 Mei 2014
Hits: 6843

Berdasarkan surat Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Padang Nomor SR/014/DIV-SEKPER/UMUM/04-2014 perihal Bantuan Beasiswa untuk Mahasiswa Universitas Negeri Padang, bersama ini kami mengumumkan kepada mahasiswa yang ingin mendapatkan beasiswa Bank Nagari agar melengkapi persyaratan sebagai berikut :

Baca.... BEASISWA BANK NAGARI
 

Blangko Registrasi

Diterbitkan : 08 Januari 2014
Hits: 2266

Sehubungan dengan pengurusan surat-menyurat di BAAK khususnya pada bagian Registrasi dan Statistik, maka kami di samping membuka loket pelayanan juga menyediakan blangko surat-menyurat untuk mahasiswa dalam pengurusan surat-menyuratnya secara online pada website ini.

 

kami menyediakan layanan download blangko surat-menyurat, antara lain :

1.       Blangko aktif kembali bagi mahasiswa yang semester sebelumnya istirahat yang dibuktikan dengan surat istirahat yang bersangkutan.

2.       Blangko aktif kembali bagi mahasiswa yang pada semester sebelumnya tidak mengurus istirahat kuliah.

3.       Blangko Perpanjangan atau penambahan masa studi untuk mahasiswa yang sudah habis masa studinya di Universitas Negeri Padang agar bisa aktif dan terdaftar kembali sebagai mahasiswa Universitas Negeri Padang.

4.       Blangko istirahat kuliah bagi mahasiswa yang ingin mengajukan istirahat kuliah dan untuk sekedar informasi bahwa pengurusan istirahat kuliah diberikan maksimal 3x selama mengikuti perkuliahan di Universitas Negeri Padang baik itu berturut-turut atau tidak. Serta bisa juga digunakan untuk permohonan wisuda tunda (khusus untuk wisuda tunda hanya diperbolehkan untuk 1x periode wisuda).

5.       Blangko Aktif Kuliah bagi mahasiswa aktif yang ingin mengajukan permohonan pengurusan beasiswa, askes dan keperluan lainnya.

6.       Blangko Aktif Kuliah bagi mahasiswa aktif yang diperlukan untuk tunjangan gaji orang tua.

Anda Dapat Mengunduh semua blangko disini

Mudah-mudahan dengan artikel dan penjelasan singkat kami ini semua mahasiswa Universitas Negeri Padang tidak bingung dan ragu surat apa yang akan di urus dan dibutuhkan serta tidak khawatir lagi tidak akan dilayani oleh kami.

 

Page 9 of 10

  

 

 

 

Pengunjung

Hari ini135
Total93891